Senin, 01 Mei 2017

Opini Etika Bisnis

Opini tentang prinsip pasar (Pasar kompetitif dan pasar Global) pada usaha Kemang Barbershop :
          Dalam melakukan usaha, baik bergerak dalam bidang barang maupun jasa haruslah dengan prinsip-prinsip dalam membuka usaha. Seperti dalam usaha Barbershop, Usaha ini harus mengembangkan berbagai macam inovasi dan ide-ide cemerlang untuk bisa bertahan disengitnya dunia usaha pada zaman sekarang ini (Pasar Global). seperti meningkatkan eksistensi dalam media sosial (Membuat berbagai macam akun media sosial) karena didunia bertekhnologi canggih seperti sekarang ini kebanyakan orang pasti mempunyai akun media sosial. Dan membuat artikel tentang varian produk yang ditawarkan di google, karena kebanyakan  orang di zaman sekarang ini lebih mengutamakan google sebagai alat pencari informasi. dan menambah fitur-fitur unik didalamnya.
Opini tentang hubungan perusahaan dengan CSR / Stakeholder pada PT AIKO NEGARA DAHA :
          Stakeholder adalah individu atau kelompok yang berperan penting dalam sebuah perusahaan dimana mereka yang berkepentingan tersebut saling berkaitan dan sangat berkontribusi dalam mengembangkan sebuah perusahaan. Perusahaan tidak akan berdiri secara kokoh bila tidak ada stakeholder yang solid. Intinya semakin tinggi kompleksitas dari stakeholder maka semakin kokoh perusahaan tersebut.
Opini tentang Budaya Organisasi dan Kendala dalam kinerja bisnis pada toko kosmetik :King’s Cosmetic” :
          Budaya Organisasi adalah menunjukkan konfigurasi unik dari Norma, Nilai, Kepercayaan, dan cara-cara berprilaku yang memberikan karateristik. Cara inidividu atau kelompok bekerjasama untuk menyelesaikan tugasnya. Budaya organisasi yang baik bisa dijalin atau bisa diamalkan bagi perusahaan yang menetapkan peraturan yang tegas dan hukuman yang didapat bila dilanggar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar